by

Ibadah Awal Tahun Pemprov Sulut, Gubernur Ajak Berinvestasi Emas

Manado – Pemprov Sulut menggelar ibadah awal tahun 2022 di Aula Mapalus, Kantor Gubernur Sulut, Kamis (06/01/2022)

Kegiatan dihadiri Gubernur Sulut Olly Dondokambey,  Wakil Gubernur Steven Kandouw dan sekretaris TP PKK Sulut dr Kartika Devi Kandouw-Tanos serta Sekretaris Daerah Provinsi Sulut, Gammy Kawatu.

Hadir juga Kepala perangkat daerah dan ASN lingkup Pemprov Sulut.

Ibadah awal tahun ini dipimpin 3 mantan Ketua Sinode GIMIM, HWD Sumakul sebagai pengantar liturgi, Pdt. AO Supit Khotbah dan Pdt. PM Tampi doa umum.

Ibadah diisi puji-pujian dari paduan suara  ASN Pemprov Sulut Hebat dan dari paduan suara anak binaan LPPD Sulut.

Gubernur Olly Dondokambey mengatakan, awal tahun adalah momentum untuk menyatukan langkah untuk maju membangun Sulut makin maju dan sejahtera.

“Seperti Khotbah Pendeta Supit tadi, jangan ingat apa yang Tuhan telah lupakan tetapi jangan lupa apa yang Tuhan ingatkan. Karena itu mari kita lihat ke depan, tahun ini kita bersama membangun Sulut makin maju dan sejahtera,” kata Gubernur Olly Dondokambey.

Dalam kesempatan ini, Gubernur Olly mengimbau seluruh ASN untuk menabung lewat tabungan emas. Tabungan emas ini selain untuk menyimpan uang dan investasi, juga sebagai sarana menyumbang untuk gereja.

“Emas ini memiliki kadar 99,99 persen buatan PT MSM dijual di bawah harga pasar. Jika kita membeli emas ini maka kita akan mendapat keuntungan dan sebagian keuntungan tersebut disumbangkan ke gereja,” jelasnya.

Lanjut ia mengemukakan keuntungan bila kita menabung emas. “Kita menghadapi inflasi terus menerus. Sehingga nilai uang terus turun. Nah emas ini nilainya terus naik dan tidak dipengaruhi inflasi,” imbuhnya.

Di akhir sambutan Gubernur membagikan emas murni kepada 5 Pendeta yang hadir.

Comment

Leave a Reply

News Feed