by

Ini Kata JWS Saat Kunker di Kecamatan Pineleng dan Mandolang

Minahasa – Diakhir masa jabatannya, Bupati Minahasa Drs Jantje Wowiling Sajow MSi, memfokuskan diri turun langsung ditengah-tengah masyarakat, untuk melakukan kunjungan kerja (Kunker). Di hari Rabu (28/02) pagi, Bupati JWS memyempatkan diri melakukan kunker di Kecamatan Pineleng dan Mandolang, yang dipusatkan di Aula Grand Alsin Desa Warembungan Kecamatan Pineleng.

Kepada mereka yang hadir, Bupati JWS mengatakan, menjadi pemimpin, kuncinya harus memiliki komitmen untuk membangun Minahasa. Menurutnya, selama lima tahun ini, program-program pembangunan di Minahasa telah berjalan baik dan semua itu untuk kemajuan Provinsi Sulawesi Utara khususnya Minahasa.

“Di Desa Koka Kecamatan Tombulu, sedang dipersiapkan 10.000 unit rumah. Masyarakat dapat membelinya secara kredit tanpa uang muka, karena uang muka di tanggung oleh saya secara pribadi. Semua itu untuk membantu masyarakat,” katanya.

Diakhir sambutannya, JWS kemudian berterima kasih kepada masyarakat yang sudah mendukung serta membantu Pemerintah dalam membangun Minahasa dan meminta masyarakat untuk mempertahankan dan melanjutkan pembangunan di tanah Minahasa.

“Saya mengundang masyarakat untuk datang ke Taman God Bless Minahasa Lapangan Dr Sam Ratulangi Tondano, pada tanggal 16 Maret 2018, karena ada peresmian proyek sekaligus ibadah akhir jabatan,” pungkasnya.

Acara ini turut dihadiri Anggota DPRD Minahasa Rommy Leke, jajaran Pemkab Minahasa, Tripika Pineleng dan Mandolang, serta masyarakat sekitar.(fernando lumanauw)

Comment

Leave a Reply

News Feed