by

Joune Ganda Pimpin Apel Gelar Pasukan Operasi Kepolisian

KLABAT – Bupati Minahasa Utara, Joune Ganda, didampingi oleh Ketua DPRD Minahasa Utara, Denny Lolong dan Kapolres Minahasa Utara, AKBP Dandung Putut Wibowo SIK SH MH, memimpin dengan penuh semangat apel gelar pasukan operasi kepolisian terpusat dalam rangka pengamanan Idul Fitri 1445 H tahun 2024. Acara tersebut berlangsung meriah di Lapangan Polres Minahasa Utara pada Rabu (3/4/2024).

Bupati Joune Ganda menekankan pentingnya operasi ini dalam meningkatkan keamanan dan ketertiban, serta menurunkan angka pelanggaran dan kecelakaan lalu lintas.


“Harapan kita adalah masyarakat dapat merayakan hari raya dengan aman dan lancar, khususnya mereka yang akan mudik ke kampung halaman,” ucap Bupati.

Bupati Joune Ganda juga menghimbau masyarakat untuk tetap mematuhi aturan lalu lintas dan menjaga ketertiban.


Dia menegaskan bahwa pemerintah dan kepolisian tetap berkomitmen untuk melayani masyarakat dengan serius dan tulus.


Bupati Joune Ganda memberikan apresiasi kepada Kepolisian Republik Indonesia, yang ia sebut sebagai “Polisi yang Presisi”.


Dia menyanjung pendekatan presisi yang diadopsi oleh Kepolisian, yang menurutnya memungkinkan anggota Polri untuk melaksanakan tugasnya dengan cepat, tepat, responsif, humanis, transparan, bertanggung jawab, dan berkeadilan.


“Sebagai bagian dari Apel Gelar Pasukan Operasi Ketupat Samrat, Bupati Minut menekankan bahwa tindakan preventif, edukatif, dan persuasif akan menjadi fokus utama, khususnya dalam mengedukasi masyarakat tentang pentingnya keselamatan menjelang hari raya Idul Fitri Tahun 2024.


“Mari kita semua bekerja sama untuk menciptakan suasana yang aman dan damai dalam merayakan hari raya Idul Fitri,” tutup Bupati Joune Ganda.(***/FerdinandRanti)

Comment

Leave a Reply

News Feed