by

Kekompakan Pegawai Lapas Tondano Diperkuat Melalui Kegiatan Outbound

MANADO – Dalam rangkaian kegiatan Pembinaan Fisik, Mental dan Disiplin Lapas Tondano yang diselenggarakan di Mercure Manado Tateli Beach Resort, para pegawai Lapas Tondano secara aktif mengikuti kegiatan outbound, Selasa (5/3/2024).

Outbound merupakan kegiatan di luar ruangan yang menggunakan metode experiential learning, dimana peserta belajar dari pengalaman yang mereka alami selama berbagai permainan yang diselenggarakan.

Dalam kegiatan ini, semua peserta memiliki kesempatan untuk memahami karakter antar individu dalam berbagai kondisi yang dihadapi. Hal ini diharapkan dapat membantu memperkuat kerjasama dan kekompakan di antara para pegawai Lapas Tondano.

Tidak hanya pegawai, bahkan Kalapas, Yulius Paath pun terlibat secara aktif dalam kegiatan ini. Kegiatan yang dipandu langsung oleh Lineke Kamagi selaku instruktur outbound yang kaya akan pengalaman dan jam terbang yang tinggi, yang kebetulan juga sebagai pegawai Lapas Tondano, berjalan dengan meriah dan seru.

Dengan demikian, diharapkan bahwa setelah mengikuti kegiatan ini, kolaborasi dan kerjasama di antara para pegawai akan semakin meningkat, serta mampu meningkatkan Kinerja pelayanan kepada masyarakat di Lapas Tondano.(***/FerdinandRanti)

Comment

Leave a Reply

News Feed