by

Kelompok Lansia Minsel Gelar Rapat Evaluasi Kerja

Jenny Johana Tumbuan
Jenny Johana Tumbuan

Minsel -Kelompok Fungsional Lanjut Usia (Lansia), Kabupaten Minahasa Selatan menggelar rapat evaluasi kerja Lansia Se-wilayah Amurang satu. Organisasi yang dipimpin Jenny Johana Tumbuan SE ini menggelar rapat ini di Gereja GMIM Koinonia Ranomea.

Ibadah pembukaan dipimpin Pdt H W B Sumakul STH, Minggu (28/09/2014), dihadiri ratusan Lansia Wilayah Amurang satu.

“Acara seperti ini, yang dibuat beberapa waktu lalu dinilai sangat berhasil. Empat program yang kami laksanakan, diantaranya kegiatan Jalan Sehat Lansia, Lansia Idol, Ibadah Kebaktian Kebangunan Rohani (KKR), dan kegiatan Masamper.Semuanya saya nilai berjalan sukses,” kata Tumbuan yang juga ketua DPRD Sementara Kabupaten Minsel.

Lanjut dia, dalam sambutannya mengatakan Lansia, pertama harus banyak berdoa, karena Lansia tidak lagi sekuat pada saat usia muda.

” Kita juga harus bersikap benar dan adil bagi anak cucu kita, menjadi panutan, agar kita selalu akan dihargai dan dihormati sebagai Lansia. Kita juga tidak lupa harus berdoa untuk bangsa dan negara kita, terlebih daerah Kabupaten Minahasa Selatan,” ujar ibunda orang nomor satu Minsel ini.
Acara tersebut dirangkaikan dengan acara, laporan keuangan dari Bendahara Panitia Ci Moe. “ Saldo yang dimiliki Lansia Wilayah Amurang satu, 8,175,000,” kata pemilik Toko sembako Bintang Tiga kawasan Pertokoan Amurang ini. (Jufan Dissa)

Comment

Leave a Reply

News Feed