by

Ketua BPMJ GMIM Nafiri Telap Lantik Panji Yosua Jemaat

Minahasa – Ketua Badan Pekerja Majelis Jemaat (BPMJ) Gereja Masehi Injili di Minahasa (GMIM) Nafiri Telap, Pendeta Anitha Kondoj Tawas STh, melantik Panji Yosua Pria Kaum Bapa Jemaat periode pelayanan 2022-2026, Minggu, (22/05).

Sebelum melantik, Pdt Anitha Tawas dalam khotbahnya pada Ibadah Minggu pagi, yang terambil dalam pembacaan di Kitab Lukas 24:13-35 mengatakan, untuk tidak terbungkus oleh pemikiran yang gelap sehingga kita menjadi lambat. Jangan lambat mengenal Tuhan. Karena kelambanan hati akan membawa kita pada kebodohan untuk mengenal Tuhan.

“Tetaplah hidup kudus sesuai dengan kehendak Allah, supaya menjadi teladan bagi sesama manusia dan dalam menjalankan tugas dengan rajin dan setia, dan semuanya tertuju untuk kemuliaan nama Tuhan,” ujarnya.

Setelah dilantik, Panglima Panji Yosua P/KB Jemaat GMIM Nafiri Telap, Joubert Gerungan dalam sambutannya menyampaikan terimakasih atas kepercayaan yang diberikan dan sesuai dengan arahan Panglima Panji Yosua Sinode GMIM bahwa, tugas Panji Yosua bukan hanya Kibarkan, Kobarkan, Kabarkan, tetapi juga Menjaga dan Melindungi setiap Jemaat termasuk didalammya menjaga dan melindungi Para Pendeta dan para pelayan Tuhan Diaken dan Penatua.

“Mohon doa dan dukungan dari semua jemaat dalam pelaksanaan tugas ini,” ujarnya.

Penatua P/KB Wilayah Tandengan, Penatua Swidy A P Limpele yang turut hadir, dalam sambutannya menyampaikan selamat menjalankan tugas bagi laksanakan dengan baik dan penuh rasa tanggung jawab. Serta jadilah contoh dan teladan dalam keluarga, jemaat dan masyarakat.

Demikianpun dengan sambutan oleh pemerintah Desa Telap Gibs A Mowilos SH menyampaikan bahwa, Pemerintah Desa merasa terbantukan dengan adanya Panji Yosua dalam turut menjalankan tugas-tugas pengamanan.(fernando lumanauw)

Comment

Leave a Reply

News Feed