by

Ketua IKA Ibu Rita Gaungkan Marijo Ba Kobong di HUT ke-63 Fakultas Pertanian Unsrat

Manado – Ketua Ikatan Alumni (IKA) Fakultas Pertanian Universitas Sam Ratulangi (Unsrat) Manado Ir Rita Maya Tamuntuan ajak civitas akademik untuk terus mendukung program pemerintah.

Figur wanita familiar ini pun menggaungkan program “Marijo Ba Kobong” yang dicanangkan oleh Gubernur Sulawesi Utara (Sulut) Olly Dondokambey SE dan Wakil Gubernur Drs Steven OE Kandouw (OD-SK) merupakan prioritas penting dari sektor pertanian dalam menjaga kestabilan pangan dan kemandirian daerah.

Hal ini diungkapkan istri Gubernur Sulut Olly Dondokambey ini saat menghadiri perayaan puncak Dies Natalis ke-63 Tahun Fakultas Pertanian Unsrat Manado di Graha Gubernuran, Kota Manado, Rabu (31/5/2023).

“Mari dukung terus program pemerintah yaitu program dari pak gubernur Marijo Ba Kobong,” ungkap Maya didampingi Rektor Unsrat Manado Prof Dr Ir Oktovian BA Sompie MEng dan Dekan Fakultas Pertanian Ir Dedie Toy MSi PhD.

Perayaan dies natalis Fakultas Pertanian Unsrat Manado ini, harap Maya, kiranya peran serta mahasiswa dilingkup pendidikan dapat dijadikan rujukan dalam arah pembangunan bangsa yang berkelanjutan.

Sementara itu Rektor Unsrat Manado Prof Dr Ir Oktovian BA Sompie MEng mengatakan perayaan ini merupakan waktu yang tepat merefleksikan pencapaian melalui sumbangsih yang telah diberikan oleh para pendahulu.

“Fakultas pertanian telah menjadi lembaga yang tak hanya berkomitmen terhadap pendidikan berkualitas, akan tetapi memberikan kontribusi kepada masyarakat dan dunia ilmiah,” katanya.

Comment

Leave a Reply

News Feed