by

Kukuhkan Kepala Perwakilan BPKP Sulut, Gubernur Harap Kerja Sama Baik Tetap Terjaga

Manado – Gubernur Sulawesi Utara (Sulut) Olly Dondokambey mengukuhkan Beligan Sembiring sebagai Kepala Perwakilan Badan Pengawasan Keuangan dan Pembangunan (BPKP) Provinsi Sulut, Senin (6/9/2021) di Aula Mapalus Kantor Gubernur Sulut.

Deputi Kepala BPKP Bidang Pengawasan Penyelenggaraan Keuangan Daerah Dadang Kurnia ikut menyaksikan pengukuhan yang dirangkaikan dengan Serah Terima Jabatan Kepala Perwakilan Badan Pengawasan Keuangan dan Pembangunan (BPKP) Provinsi Sulut dari Setya Nugraha ke Beligan Sembiring.

Gubernur Olly dalam sambutannya mengatakan peran BPKP perwakilan Sulut sampai hari ini bisa berjalan dengan biak.

“Meski pandemi, banyak kepentingan kita berjalan mulus. Salah satunya dana PEN. Dibantu BPKP sehingga berjalan dengan baik,” terang gubernur.

“Kita berturut-turut dapat opini WTP dari BPK. Bukan kerja kita sendiri tapi karena ada koordinasi dan pendampingan dari BPKP dengan baik,” sambungnya.

Bahkan karena adanya koordinasi yang baik, membuat perekonomian Sulut tumbuh pesat.

“Ini peran administrasi pemerintah berjalan dengan biak. Dalam rangka peningkatan ekonomi rakyat dengan anggaran yang terbatas, tepat sasaran,” ungkapnya.

Olehnya Gubernur Olly mengharapkan kerja sama yang sudah terjalin terus dipertahankan.

“Mari kita sama-sama jalan terus sehingga masyarakat bisa merasakan langsung,” tukasnya.

Hadir juga pada kegiatan ini, di antaranya Sekprov Sulut Edwin Silangen, Asisten II Praseno Hadi, Asisten III Asiano Kawatu, serta para pejabat eselon II Pemprov Sulut.

Comment

Leave a Reply

News Feed