by

Menang Lagi, Persmin Junior Lolos Ke Final

JWS saat doa bersama tim Persmin Junior sebelum laga dimulai
JWS saat doa bersama tim Persmin JuniorĀ 

Bone – Menang atas kesebelasan Persibone Kabupaten Bone Provinsi Sulawesi Selatan 2-1, Jumat (10/01), di Stadion Bone, kesebelasan Persmin Minahasa Junior melaju ke babak final kompetisi Divisi Tiga Liga Indonesia U-21, zona Sulawesi Maluku dan Papua.

Gol kemenangan Persmin Junior diciptakan dua pemain muda berbakat Vijay dan Aldi, sedangkan gol balasan kesebelasan tuan rumah Persibone tercipta dari tendangan pinalti.

Atas keberhasilan ini, Bupati Minahasa, Drs Jantje Wowiling Sajow MSi, memberikan pujian kepada tim asuhan Ruddy Manumpil tersebut, sambil tetap meminta dukungan dan doa warga Minahasa.

“Tetap dukung dalam doa untuk perjuangan tim kesebelasan Persmin Junior, agar bisa menjadi juara. Doa dan dukungan dari semua pihak, sangat kami harapkan agar perjuangan tim dalam pertandingan melawan Nabire Papua besok bisa menorehkan hasil memuaskan,” ujar JWS.

Sementara, Persmin Junior akan menghadapi kesebelasan dari Nabire Papua, pada pertandingan final yang akan digelar Sabtu (11/01).(fernando lumanauw)

Comment

Leave a Reply

News Feed