by

Pembunuhan Sadis Kotamobagu, Minum Darah Korban dan Kepala Ditenteng di Pusat Kota

Pelaku pembunuhan sadis HP alias Hamdan menenteng kepala korban di pusat kota Kotamobagu.
Pelaku pembunuhan sadis HP alias Hamdan menenteng kepala korban di pusat kota Kotamobagu.

Kotamobagu – Pembunuhan sadis dan tidak berprikemanusiaan terjadi di Kota Kotamobagu, Provinsi Sulawesi Utara (Sulut). Pelaku berinisial HP alias Hamdan (40-an), warga Kelurahan Mongkonai Kecamatan Kotamobagu Barat, dengan teganya menebas leher Pene Modeong (32) tetangganya hingga putus, pada Sabtu (09/05/2015) sekitar pukul 09.00 Wita.

Informasi yang didapatkan cybersulutnews.co.id, pelaku Hamdan tak hanya menebas leher korban tetapi kepala korban yang sudah terpisah dari tubuhnya itu ditentengnya dengan menggunakan tangan kiri keluar dari lorong di jalan utama di Kota Kotamobagu, sementara tangan kanannya masih memegang parang yang terhunus serta bersimbah darah.

Tak hanya itu, Hamdan yang berteriak keras setelah memenggal kepala korbannya itu, juga meminum darah korban yang menetes dari leher yang sudah terpisah dari tubuh korban naas tersebut.

Tampak pemandangan sadis dan tak berprikemanusiaan membuat warga yang menyaksikan kejadian itu merinding ketakutan.

“Sadis sekali pelaku, setelah memenggal dia sempat minum darah korban,”ungkap beberapa warga sekitar yang menyaksikan kejadian tersebut.

Situasi yang mengerikan itu, kemudian sekitar 30 menit aparat kepolisian tiba dilokasi kejadian dengan mengamankan pelaku Hamdan yang tak memberikan perlawanan alias menyerahkan diri, serta mengamankan tubuh dan kepala korban untuk dibawa ke rumah sakit setempat di Kota Kotamobagu.

sementara motif pembunuhan sadis tersebut belum diketahui, namun kabar yang beredar karena pelaku marah dan menduga keluarganya telah disantet oleh korban tersebut. (jenglen)

Comment

Leave a Reply

News Feed