by

Pemkab Minahasa Bakal Gelar ‘Minahasa Wonderful Christmas 2013’

 

Bupati Minahasa Drs Jantje Wowiling Sajow MSi
Bupati Minahasa Drs Jantje Wowiling Sajow MSi

 

 

 

 

Minahasa – Menyemarakkan Natal 2013 dan menyambut Tahun Baru 2014, Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Minahasa bakal menggelar iven bertajuk ‘Minahasa Wonderful Christmas 2013’.

Hal tersebut dikatakan Bupati Minahasa, Drs Janjte Wowiling Sajow MSi (JWS), melalui Asisten I Bidang Pemerintaha Pemkab Minahasa, Denny Mangala SH, kepada CSN, Senin (16/12).

Dikatakannya, ‘Minahasa Wonderful Christmas 2013’ ini, direncanakan bakal digelar 27 Desember mendatang.

“Dalam rangkaian kegiatan ini, Pemkab akan menggelar ibadah Natal bersama jajaran Pemerintah dan masyarakat Minahasa, Carnaval Santa Claus, serta sejumlah kegiatan lainnya,” ungkap Mangala.

Dijelaskannya pula, Carnaval Santa Claus ini, direncanakan bakal diramaikan ratusan kelompok atau tim Santa Claus se-Kabupaten Minahasa.

“Kegiatan akan dipusatkan di Kota Tondano dan akan ada hadiah hiburan berupa door prize,” terang Mangala pula, sembari menghimbau kepada seluruh masyarakat agar bisa mendukung kegiatan ini, supaya berjalan aman, lancar dan sukses.

Namun demikian, mengawali kegiatan ‘Minahasa Wonderful Christmas 2013 ini, Pemkab Minahasa akan menggelar safari Natal di seluruh Kecamatan di Minahasa.

Kegiatan ini akan dipimpin langsung JWS dan Wakil Bupati Minahasa, Ivan Sarundajang, mulai Minggu (15/12), diawali di wilayah Kecamatan Langowan raya.(fernando lumanauw)

Comment

Leave a Reply

News Feed