by

Pemkab Minahasa Ibadah Oikumene dan KPI HUT ke-191 Pekabaran Injil GMIM

Minahasa – Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Minahasa, Senin (06/06) pagi, menggelar ibadah oikumene awal bulan Juni jajaran Aparatur Sipil Negara dan Tenaga Harian Lepas, serta badah ucapan syukur atas suksesnya pelaksanaan Pemilihan Hukum Tua di 98 desa di Minahasa, bertempat di Gedung Wale Ne Tou Tondano.

Ibadah yang juga dirangkaikan dengan Kebaktian Penyegaran Iman (KPI) dalam rangka HUT ke-191 Pekabaran Injil dan Pendidikan Kristen GMIM di Rayon Minahasa ini, dihadiri langsung Bupati Minahasa Dr Ir Royke Octavian Roring MSi bersama Ketua TP PKK Kabupaten Minahasa yang juga Ketua Komisi WKI Sinode GMIM Penatua Dra Fenny Ch M Roring Lumanauw SIP, juga Wakil Bupati Minasa Dr Robby Dondokambey SSi MM bersama Wakil Ketua TP-PKK Minahasa Martina Dondokambey Lengkong SE.

Ibadah dipimpin oleh Ketua BPMS GMIM Pdt. Dr. Hein Arina, yang Turut dihadiri oleh Ketua FKUB Kab. Minahasa Pdt. Evert Tangel Mpdk, Ketua DPRD Kab. Minahasa Glady Kandouw SE, Mewakili Dandim 1302 Minahasa, mewakili Kapolres Minahasa, Mewakili Kajari Minahasa, Para Pendeta dan Pelayan Khusus Rayon Minahasa, Jajaran Pemerintah Kabupaten Minahasa dan semua ASN serta THL Pemkab Minahasa.(fernando lumanauw)

Comment

Leave a Reply

News Feed