by

Pemkot dan Polres Tomohon Siap Amankan Natal dan Tahun Baru

Dialog Walikota Tomohon dengan Linmas
Dialog Walikota Tomohon dengan Linmas

Tomohon — Kantor Satuan Polisi Pamong Praja (Sat Pol PP) Kota Tomohon, melaksanakan kegiatan dialog yang turut dihadiri, Kapolsek Tomohon Tengah, Kompol Tonny Salawati, Kabag Ops Polres Tomohon, Kompol Alkad Karouw, Kaban Lingkungan Hidup, Dra Lily Solang MM, Kasat Pol PP, James A H Rotikan, serta seluruh Linmas  yang ada di Kota Tomohon.

Kapolsek Tomohon Tengah, Tonny Salawati dalam arahannya, memberikan anjuran kepada para Linmas untuk lebih proaktif dalam menjalankan tugas menjaga keamanan lingkungan. “Sesuai amanat Walikota Jimmy Eman SE Ak selaku Panglima tertinggi di Kota Tomohon, untuk saling bekerja sama dengan aparat kepolisian demi keamanan masyarakat untuk merayakan Natal dan Tahun Baru nanti,” terang Salawati.

Sementara Wali Kota Tomohon, Jimmy Feidie Eman SE Ak dalam sambutannya mengatakan, kegiatan ini bertujuan untuk mengevaluasi, serta banyak catatan yang perlu diingatkan kembali. “Linmas adalah salah satu penentu keberhasilan pemerintah, seperti menjaga ketertiban mulai dari lingkungan sendiri seperti penanganan bencana, serta Linmas merupakan ujung tombaknya masyarakat,” jelas Eman.(Maria Wolajan)

Comment

Leave a Reply

News Feed