by

Polres Minahasa Fokus Pada Pengamanan Lebaran

Minahasa – Dalam rangka mendukung Operasi Ketupat secara nasional, Polres Minahasa lewat kegiatan rutin tetap fokus mendukung pengamanan, Idul Fitri 1436 Hijriah di Kabupaten Minahasa, khususnya pada perayaan puncak.

Hal tersebut dikatakan, Kapolres Minahasa, AKBP Ronald Rumondor SIK MSi, ketika ditemui Cybersulutnews.co.id, Kamis (09/07).

Menurutnya, pihaknya hanya mendukung Operasi Ketupat dan akan fokus pada pengamanan malam Sholat Taraweh, malam Takbiran, Solad Ied dan Lebaran Ketupat.

“Polres Minahasa tetap melakukan kegiatan rutin saja sebagaimana dilakukan setiap hari. Jadi, akan tetap fokus dalam pengamanan dengan mengerahkan seluruh personil yang ada di Mapolres Minahasa,” ujar Rumondor.

Ditambahkan Rumondor, hingga saat ini, kondisi keamanan dan ketertiban masyarakat selama bulan puasa dan menjelang Idul Fitri tetap kondusif, sehingga diharapkan hal ini terus berlanjut hingga usai Lebarab Ketupat.

“Kami meminta warga non Muslim agar terus menghormati dan mendukung umat Muslim dalam berpuasa dan menjelang hari raya Idul Fitri dengan tetap menjaga kemanan dan ketertiban bersama,” ujarnya.(fernando lumanauw)

Comment

Leave a Reply

News Feed