by

Puncak Hut RI, SBY Akrab Dalam TOS Kenegaraan

Minut—Puncak perayaan HUT Proklamasi Republik Indonesia yang ke-70 di Pemkab Minahasa Utara (Minut), dalam pelaksanaan upcara bendera berlangsung hikmat.

Semua hajatan yang telah diagendakan sukses Dalam pelaksanaan Upacara Bendera, Bupati Minut Drs Sompie Singal MBA sebagai Inspektur Upacara (Irup), Komandan Upacara AKP Ronny Maridjan. Serta dihadiri Wakil Bupati Yulisa Baramuli Pimpinan DPRD bersama anggota, Forkopimda, BKSAUA, pelajar serta undangtan lainnya.

Ketua Panitia HUT RI ke-70 Pemkab Minut Allan Mingkid menyatakan upaya kerja serta komitmen bersama semua elemen panitia dalam mensukseskan hajatan kenegaraan ini merupakan kunci sukses bersama.

Bupati Minut Sompie Singal menyatakan agar semua elemen bersinergi dalam pembangunan di Minut.

“Saya harap masyarakat bergandengan tangan, bersatu memberi kontribusi positif. Mengisi kemerdekaan, melalui ide maupun partisipasi secara langsung di berbagai bidang baik pemerintahan, pembangunan, pendidikan dan lain-lain, mewujudkan Minut menjadi daerah yang maju,” ujar Singal.

Menarik dalam pelaksanaan Tos atau resepsi kenegaraan di jajaran Pemkab Minut, Bupati Drs Sompie Singal dan Wakil Bupati Yulisa Baramuli terlihat mesra dan secara kompak memasang dan meniup lilin, bahkan ‘keharmonisan’ tersebut nampak dalam saling menyuapi kue di penghujung tahun kebersamaan mereka sebagai pimpinan daerah.(ecanamangge)

Comment

Leave a Reply

News Feed