by

Rangkaian Perayaan Hari Besar GMIM 2015 Sukses, JWS: Terima Kasih Semuanya

Minahasa – Seluruh rangkaian perayaan hari besar GMIM tahun 2015, yang dipusatkan di Kota Tondano Kabupaten Minahasa, sejak Juni hingga akhir September lalu, berjalan meriah dan sukses digelar.

Kegiatan yang dimulai dari perayaan HUT ke-184 Pekabaran Injil dan Pendidikan Kristen dengan Ibadah Agung, yang jatuh pada 12 Juni 2015, yang didalamnya diisi rangkaian kegiatan seperti Napak Tilas jejak Penginjilan, Seminar, KPI, serta HUT ke -81 GMIM Bersinode, yang puncaknya pada 30 September, yang didalamnya juga diisi GMIM Expo, Lomba Paduan Suara antar Pelsus, antar Pelajar dan kegiatan lainnya yang dipusatkan di Stadion Maesa Tondano, berjalan tanpa kendala.

Atas suksesnya semua rangkaian kegiatan itu, Bupati Minahasa, Drs Jantje Wowiling Sajow MSi, selaku Ketua Umum Panitia semua kegiatan ini, mengucapkan terima kasih kepada para Pendeta, Penatua, Syamas, Guru Agama, Kostor dan semua warga GMIM serta masyarakat lainnya atas doa, dukungan dan kehadiran selama berlangsungnya kegiatan tersebut.

JWS juga mengucapkan terima kasih pula kepada Pemerintah Provinsi, jajaran Pemkab Minahasa, para Camat, Lurah dan Hukum Tua, Kepolisian, Perhubungan, Pol PP, Pers, organisasi Radio Komunikasi, serta semua pihak yang tidak dapat diuraikannya satu per satu, yang semuanya telah turut mensukseskan kegiatan-kegiatan itu.

Dirinya menyadari bahwa, tak ada gading yang takkan retak. Olehnya dia juga menyampaikan permohonan maaf apabila ada kekurangan dalam melaksanakan semua rangkaian kegiatan itu.

“Kalaupun ada kegiatan yang dianggap berhasil dengan sukses, itu semua karena Tuhan yang beracara, dan untuk Tuhan jua-lah semua kemuliaan itu dipersembahkan,” kata Penatua Pria Kaum Bapa GMIM Wilayah Tondano Dua ini.(fernando lumanauw)

Comment

Leave a Reply

News Feed