by

Sarhan Antili: Ditunjang Semangat dan Dukungan Siap Berikan Perubahan

KLABAT – Kampanye politik Partai Kesatuan Bangsa (PKB) di gelar di Desa Tontalete Kema, Jumat (2/2/2024).

Masyarakat Desa Kema Kauditan menjadi saksi dari kegembiraan dan semangat yang tak terbendung.

Kehadiran Jenderal PKB, Sahran Antili, yang saat ini menCalonkan diri sebagai anggota DRPD Provinsi Sulawesi Utara untuk Daerah Pemilihan II Minut-Bitung, memberikan orasi yang menginspirasi.

Ribuan pendukung PKB berbondong-bondong hadir dan memenuhi Lapangan Desa Tontalete. Mereka dengan antusias mendengarkan setiap kata dalam orasi yang disampaikan oleh Sahran Antili.

Dalam orasi politiknya, Antili mengatakan, tak bisa memungkiri bahwa masyarakat menghadapi kesulitan dalam mendapatkan bahan pokok dengan harga yang terjangkau serta mendapatkan pendidikan yang terjangkau pula.

”Banyak masyarakat yang berharap adanya perubahan di negara yang sama-sama kita cintai ini. Optimis bahwa di daerah pemilihan dua Minut dan Bitung, PKB akan berhasil mendapatkan satu kursi di DPRD Provinsi Sulawesi Utara. Keyakinan ini ditunjang oleh semangat dan dukungan yang besar dari masyarakat yang hadir dalam kampanye ini,” ujar Jendral PKB yang menjabat 4 Periode Anggota DPRD Kabupaten Minahasa Utara tersebut.(FerdinandRanti)

Comment

Leave a Reply

News Feed