by

Sea Tumpengan Raih Desa Terbaik Dalam Pengelolaan Dana Desa

Minahasa – Desa Sea Tumpengan Kecamatan Pineleng, mendapat prediket Desa Terbaik dalam pengelolaan dana desa tahun 2021 dari Badan Pengawasan Keuangan dan Pembangunan (BPKP) Provinsi Sulut. Hal ini ditandai dengan diterimanya Piagam Penghargaan tersebut, Jumat (04/03) pagi, di Makatete Hills Warembungan Kecamatan Pineleng.

Piagam Penghargaan ini diserahkan Kepala BPKP Provinsi Sulut, Asyep Syaifrudin, dan disaksikan Bupati Minahasa Dr Ir Royke Octavian Roring MSi, didampingi Wakil Bupati Robby Dondokambey SSi MM, dan diterima langsung Hukum Tua Desa Sea Tumpengan, Filadelfus Kukihi.

Bupati ROR kepada penerima penghargaan mengatakan, penghargaan ini merupakan apresiasi atas kinerja yang baik yang telah ditunjukkan dalam mengelola dana desa untuk pembangunan dan kesejahteraan masyarakat di desa.

“Ini harus diikuti oleh desa-desa yang lain. Banyak selamat buat Desa Sea Tumpengan atas penghargaan yang diterima. Semoga ini menjadi motivasi bagi yang lain,” ujar Bupati.

Sementara, Hukum Tua Desa Sea Tumpengan, Filadelfus Kukihi mengaku bangga dan bersyukur karena desa yang dipimpinnya boleh meraih predikat terbaik dalam pengelolaan dana desa tahun 2021.

“Ini tentu berkat upaya dari seluruh perangkat desa yang ada di Desa Sea Tumpengan, sehingga kami bisa meraih yang terbaik. Terima kasih kepada Bupati dan Wakil Bupati serta Dinas PMD Minahasa yang sudah memberikan penghargaan ini. Penghargaan ini tentunya dipersembahkan kepada seluruh masyarakat Desa Sea Tumpengan karena selama ini telah mendukung pemerintahan kami di desa,” ujarnya (fernando lumanauw)

Comment

Leave a Reply

News Feed