by

Sekwan Dolfie Kuron Jabat Ketua ASDEKSI Sulut

Minahasa – Sekretaris Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Minahasa, Drs Dolfie J Kuron MBA MTh, terpilih secara aklamasi sebagai Ketua Pengurus Daerah Asosiasi Sekretaris DPRD Kabupaten/Kota Seluruh Indonesia (ASDEKSI) Provinsi Sulawesi Utara periode 2022-2025.

Kegiatan yang berlangsung Kamis, 11/5 di Ruang Sidang DPRD Minahasa ini dihadiri langsung oleh Ketua Umum Dewan Pengurus Nasional ASDEKSI Widyo Prayitno SH serta Direktur Ir. Subhan. Melalui rapat koordinasi daerah, kemudian forum menyepakati dengan pemilihan secara aklamasi yang disepakati bersama.

Semua anggota yang hadir sepakat untuk melakukan pemilihan secara aklamasi, akhirnya Sekwan Minahasa Drs. Dolfie J. Kuron MBA, MTh terpilih memimpin organisasi para sekretaris daerah se-Sulut.

Sementara Sekwan Kota Kotamobagu Agung Adati SE, MSi Kotamobagu menjabat sebagai Sekretaris dan Sekwan Sangihe menjabat sebagai Bendahara.

Kuron berharap pengurus ASDEKSI yang baru ini bisa bekerja maksimal, sehingga perannya bisa membantu tugas lembaga kedewanan menjadi lebih baik lagi.

“Saya menyampaikan terima kasih dan penghargaan tinggi atas kepercayaan dari rekan-rekan Sekwan se- Sulut, ini tanggungjawab sekaligus amanah besar bagi saya. Mohon doa dan dukungan semuanya agar kami bersama pengurus baru bisa bekerja dengan baik,” ungkap Kuron, yang juga menjabat sebagai Ketua Asosiasi Pendeta Indonesia Sulut.(fernando lumanauw)

Comment

Leave a Reply

News Feed