by

Tak Pandang Perbedaan, First Lady Minahasa Berbaur Dengan ASN di Kantin Pemkab

Minahasa – Sikap mengayomi layaknya seorang ibu yang ditunjukkan Ketua TP-PKK Ny Fenny C M Roring Lumanauw SIP, kala bersama Aparatur Sipil Negara (ASN) di jajaran Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Minahasa patut diacungi jempol. Pasalnya, First Lady Minahasa ini tidak memilih-milih dengan siapa dirinya berteman atau pun berbicara. Baik itu tempat resmi maupun ditempat umum, bahkan di tempat makan (Kantin, red) sekalipun.

Terpantau Senin (22/10) siang, Isteri tercinta Bupati Minahasa Ir Royke Oktavian Roring MSi, yang kala itu mengenakan baju berwarna putih dan berkacamata ini, mendatangi Rumah Makan (Kantin) Pemkab Minahasa dan duduk bersama-sama para ASN yang sedang istirahat dambil makan siang.

Walau pun Kantin tersebut hanya menyediakan makanan seadanya, ibu Nining, sapaan akrab First Lady Minahasa ini kelihatan asik berbaur dengan para ASN sambil bersenda gurau.

Olga Suparman, salah satu ASN di Sekretariat Sekretariat Darerah Kabupaten Minahasa mengaku salut, sebab sangat jarang seorang istri Bupati berbaur langsung dengan para ASN, apa lagi di kantin.

“Saya salut kepada Ibu Nining, karena tidak memilih-milih tempat untuk berabur, walupun di kantin sekalipun,” ungkapnya.

Sementara Kepala Dinas Perdagangan Minahasa, Moudy Lontaan SSos yang kebetulan berada di kantin tersebut, mengatakan sangat bangga memiliki Ketua TP-PKK seperti Ny Fenny C M Roring-Lumanauw SIP ini.

“Saya salut kepada Ibu Nining, karena tidak memilih-milih untuk berteman, sekalipun ASN yang jabatannya paling bawah,” imbuhnya.(fernando lumanauw)

Comment

Leave a Reply

News Feed