by

Tinjau Vaksinasi Massal di Minahasa, Kapolda Apresiasi Tingginya Antusiasme Warga

Minahasa – Kapolda Sulut Irjen Pol Mulyatno meninjau pelaksanaan vaksinasi massal di Balai Desa Tonsealama, Kecamatan Tondano Utara, Kabupaten Minahasa, pada Sabtu (05/02) pagi.

Dalam peninjauan tersebut, Irjen Pol Mulyatno mengapresiasi tingginya antusiasme warga untuk mengikuti vaksinasi.

“Kami sangat bangga melihat semangat bapak-bapak, ibu-ibu dan adik-adik sekalian untuk mengikuti vaksinasi. Karena vaksinasi ini demi kepentingan kita semua, terutama untuk menjaga kesehatan kita dari ancaman Covid-19,” ujarnya saat menyampaikan sambutan.

Irjen Pol Mulyatno juga mengingatkan berkembangnya varian baru Covid-19 yaitu Omicron, dan di Indonesia sudah mencapai ribuan orang yang terpapar.

Irjen Pol Mulyatno pun berharap, dengan mengikuti vaksinasi dosis I, II, dan juga booster kita semua akan bisa lebih terhindar dari Covid-19, sehingga tercipta sebuah lingkungan sosial yang ber-immunity yaitu warganya sudah mulai kebal terhadap Covid-19.

“Sekali lagi, atas kesadarannya untuk mengikuti vaksinasi, kami mengucapkan terima kasih kepada bapak-bapak, ibu-ibu dan adik-adik sekalian. Semoga kita semua selalu sehat, sukses dalam aktivitas dan senantiasa dalam lindungan Tuhan Yang Maha Kuasa,” pungkas Irjen Pol Mulyatno.

Di akhir peninjauan, Irjen Pol Mulyatno juga menyerahkan bingkisan secara simbolis kepada perwakilan peserta vaksinasi.

Turut mendampingi Kapolda yakni, Karo Ops dan Kabid Keuangan Polda Sulut, Kapolres Minahasa AKBP Tommy Bambang Souissa SIk, Asisten I Bidang Pemerintahan dan Kesra Sekdakab Minahasa Drs Riviva Maringka MSi dan Hukum Tua Desa Tonsealama Estefanus Dimpudus AMd.(fernando lumanauw)

Comment

Leave a Reply

News Feed