by

Vaksinasi di Kembuan Satu Sudah Capai 91 Persen

Minahasa – Upaya Pemerintah Desa dalam mensosialisasikan dan mengajak masyarakat agar divaksin COVID-19 di Desa Kembuan Satu Kecamatan Tondano Utara, terbilang berhasil. Pasalnya, hingga akhir Maret 2022, vaksinasi di Desa Kembuan Satu sudah mencapai 91 persen.

Hukum Tua Desa Kembuan Satu, Marlon M Nender kepada Cybersulutnews.co.id, Kamis (31/03) siang mengatakan, keberhasilan vaksinasi di desa yang dipimpinnya ini atas kesadaran masyarakat memberi diri divaksin untuk mencapai kekebalan komunitas.

“Kita bersyukur, hingga saat ini vaksinasi di Kembuan Satu sudah mencapai 91 persen. Kedepan kita berharap ini akan terus bertambah hingga semua masyarakat bisa terima vaksin,” ujar Nender.

Sementara, upaya untuk terus melakukan sosialisasi tak henti-henti dilakukan Pemdes Kembuan Satu. Ini dibuktikan dengan pertambahan jumlah orang yang divaksin di desa ini yang cukup signifikan.

“Kami terus memberikan pemahaman yang benar kepada masyarakat soal vaksin. ini adalah hal utama yang dilakukan. Selain itu, sosialiasi kepada masyarakat terus dilakukan tanpa henti,” pungkasnya.(fernando lumanauw)

Comment

Leave a Reply

News Feed