by

Wakili Ketua DPRD, Okstesi Pricilia Runtu Terima LHP BPK-RI Atas LKPD Minahasa 2021

Manado – Wakil Ketua Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Minahasa, Okstesi Prisilia Runtu SH MSi, mewakili Ketua DPRD Minahasa Glady Kandouw SE, menerima Laporan Hasil Pemeriksaan (LHP) dari Badan Pemeriksa Keuangan Repoblik Indonesia (BPK-RI) Perwakilan Sulawesi Utara, atas Laporan Keuangan Pemerintah Daerah (LKPD) Kabupaten Minahasa tahun 2021.

OPR sendiri sebagai perwakilan dari DPRD Minahasa untuk mendampingi Bupati Minahasa Dr Ir Royke Octavian Roring MSi dan Wakil Bupati Robby Dondokambey SSi MM menerima LHP tersebut.

Usai menerima LHP atas LKPD Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Minahasa yang meraih opini Wajar Tanpa Pengecualian (WTP) tersebut, politisi Partai Golkar ini berharap, apa yang diraih Pemkab Minahasa ini bisa menjadi motivasi untuk terus berkarya dalam tugas dan pengabdian kepada masyarakat.

“Ini adalah opini WTP ke-8 dari BPK-RI yang bisa diraih Pemkab Minahasa. Kami berharap, opini WTP ini bisa memberi tambahan semangat bagi pemerintah untuk terus memberi pelayanan terbaik bagi masyarakat di Kabupaten Minahasa,” ujar OPR.

Sementara, Pemkab Minahasa sendiri dibawah pemerintahan ROR-RD kembali berhasil membawa Minahasa meraih opini WTP dari BPK-RI. Ini merupakan WTP yang ke-8 bagi Kabupaten Minahasa, dan WTP ke-3 di masa pemerintahan ROR-RD periode 2018-2023.(fernando lumanauw)

Comment

Leave a Reply

News Feed