by

Walalangi Ajak Masyarakat Desa Kembuan Sukseskan Pilhut Serentak 2022

Minahasa – Hukum Tua Desa Kembuan Kecamatan Tondano Utara, Olke T Walalangi, mengajak kepada seluruh masyarakat Desa Kembuan agar bersama-sama mensukseskan pelaksanaan Pemilihan Hukum Tua (Pilhut) Serentak tahun 2022.

“Saya mengajak seluruh masyarakat Desa Kembuan agar sama-sama kita mensukseskan pelaksanaan Pilhut di desa ini, dengan tetap menjaga suasana aman dan kondusif,” ujar Walalangi.

Lanjut kata Walalangi, dalam pelaksanaan Pilhut nanti, tentu akan ada perbedaan yang terjadi, karena semua masyarakat tentunya memiliki pilihan masing-masing untuk menentukan pemimpin di Desa Kembuan.

“Pada Pilhut nanti, masyarakat tentunya akan terkotak-kotak karena berbeda pilihan. Namun, himbauan kami pemerintah agar masyarakat tetap menjaga perdamaian meski berbeda pilihan. Jangan sampai karena berbeda pilihan lalu terjadi pertikaian diantara kita sesama saudara,” kata Walalangi lagi.

Menurutnya, siapapun yang nanti terpilih, pasti adalah pilihan Tuhan. Untuk itu, dirinya kembali mengingatkan kepada masyarakat Desa Kembuan agar selalu hidup rukun dan damai meski berbeda pilihan.(fernando lumanauw)

Comment

Leave a Reply

News Feed