by

40 Peserta Pelatihan Administrasi Perkantoran Tingkat Dasar Akt III Dinyatakan Lulus

BITUNG – Untuk mewujudkan ASN Kementerian Hukum dan HAM yang profesional dalam bidang administratif perkantoran, Balai Diklat Hukum dan HAM Sulawesi Utara telah menyelenggarakan Pelatihan Administrasi Perkantoran Tingakt Dasar Angkatan III sejak 20 November 2023, Jumat (24/11/2023).

Peserta yang mengikuti pelatihan ini, telah dibekali pengetahuan dan kemampuan tentang administrasi perkantoran.

Materi yang diberikan meliputi manajemen perkantoran modern, manajemen dokumen perkantoran, otomatisasi kegiatan administrasi perkantoran serta komunikasi dan Kerjasama.

Berdasarkan laporan dari Kepala Seksi Penyelenggara, Abdul Majid Ode, 40 peserta dinyatakan lulus dan berhak mendapatkan Surat Tanda Tamat Pelatihan (STTP)  yang diterbitkan BPSDM Hukum dan HAM.

Kepala Balai Diklat Hukum dan HAM Sulawesi Utara, Wahju Prihandono dalam sambutannya menyampaikan kepada peserta pelatihan bahwa pelatihan tidak berhenti sampai disini saja.

”Semua yang telah dipelajari, harus menjadi panduan dalam tugas sehari-hari. Terima kasih kepada Widyaiswara BPSDM Hukum dan HAM yang telah menjadi tenaga pengajar dalam pelatihan ini, selamat kepada peserta yang telah dinyatakan lulus, teruslah berkembang dan berikan kontribusi positif di satuan kerja masing-masing,”ucap Wahju Prihandono.

Selanjutnya kegiatan ditutup dengan pengumuman tiga peringkat terbaik yakni: Immanuel Chandra Supit Pattiruhu dari Kantor Imigrasi Kelas II TPI Tahuna, Rizky Kamelia dari Kantor Imigrasi Kelas II Non TPI BauBau, Risel dari Rumah Tahanan Negara Kelas IIB Makale.(***/FerdinandRanti)

Comment

Leave a Reply

News Feed