by

Pertemuan Rutin Ibu-ibu Pengayoman Kanwil Kemenkumham Sulut Adakan Sosialisasi Kesehatan

Manado – Pengayoman Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan HAM Sulawesi Utara kembali melaksanakan pertemuan rutin bertempat di Big Fish Manado, Jumat  (24/11/2023).

Pertemuan Rutin ini turut dihadiri oleh Penasihat Pengayoman Astrid Lumbuun. Turut hadir mewakili Balai Diklat Hukum dan HAM Sulawesi Utara, Kepala Subbagian Tata Usaha, Fetty H Wantania bersama dengan pengurus DWP Balai Diklat. Dalam pertemuan ini Ny Astid Lumbuun menyampaikan harapannya agar DWP Pengayoman menjaga netralitas menjelang pemilu mendatang.

Dalam pertemuan ini turut diperkenalkan Istri Kepala Divisi Pemasyarakatan, Liza Aris Munandar dan Istri Kadiv Keimigrasian, Retno Syamsul Efendi Sitorus.

Kepala Kantor Wilayah Kemenkumham Sulut, selaku Pembina menyampaikan agar Ibu- Ibu selalu mengingatkan suaminya untuk beribadah.

”Dampingi suami, sehingga dapat bekerja dengan baik sesuai dengan tugasnya,” ucap Ronald Lumbuun. Kegiatan dilanjutkan dengan sosialisasi oleh Yayasan Pencegahan Kanker Nusantara dan  diakhiri dengan pengundian arisan dan doorprize bagi anggota yang hadir.(***/FerdinandRanti)

Comment

Leave a Reply

News Feed