by

Acara Hut Wanua Wanua Wawali Berjalan Sukses

MITRA– Hari Ulang Tahun (HUT) Wanua Wawali ke-25, Minggu (12/1) diawali dengan ibadah yang dilaksanakan ditiap bangsal, dikedua kelurahan masing-masing Wawali dan Wawali Pasan. Seperti dikelurahan Wawali, ibadah berjalan dengan khusyuk meskipun cuaca sempat tidak bersahabat lantaran diterpa hujan dan angin.

Ketua panitia Kelurahan Wawali, Adrianus Siwi mengaku bahwa kegiatan Hut Wanua Wawali ini,  merupakan ungkapan sukacita masyarakat untuk mensyukuri betkat yang serta kesempatan yang masih dibetikan Tuhan untuk semua warga masyarakat. “Tentunya kita mengucap syukur karena Tuhan baik, maka kita masyarakat Wanua Wawali, bisa bersama-sama merayakan akan Hut ini,”katanya.

Melalui hari ulang tahun ini, dirinya mengajak seluruh masyarakat Wanua Wawali untuk dapat bersama-sama membangun kedua kelurahan ini. Apalagi menurutnya kedua kelurahan itu, merupakan berdirinya pusat pemerintahan didaerah ini. “Dalam hal ini, saya mengajak masyarakat untuk dapat menjaga kebersamaan yang sudah tercipta sejak dulu kala,”pintanya.

Lurah Wawali, Olvie Komalig SE, menilai kegiatan puncak acara Hut Wanua Wawali daerah kepemimpinannya itu, berlangsung dengan lancar. Itu menurutnya taklepas dari kerja keras panitia dan dukungan masyarakat. “Yang pasti hasil dari terselenggaranya kegiatan ini,  merupakan kerja keras dari panitia dan masyarakat,”tuturnya. Dia juga meminta agar masyarakat senantiasa mendukung setiap program yang ditelorkan pemerintah dibawah kepemimpinan James Sumendap SH dan Ronald Kandoli. “Karena yang dilakukan pemerintah samata-mata untuk kesejahteraan masyarakat,”tukasnya.(Alfian Tompunu)

Comment

Leave a Reply

News Feed