by

Kendis Dishubkominfo Mitra Terlibat Kecelakaan

 

Mobil dinas 54 J saat ditarik ke jalan raya untuk di bawa ke kantor Polsek Urban Ratahan
Mobil dinas 54 J saat ditarik ke jalan raya untuk di bawa ke kantor Polsek Urban Ratahan

MITRA- Kendaraan Dinas (Kendis) milik Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Minahasa Tenggara (Mitra) atau tepatnya Kendis milik Dinas Perhubungan Komunikasi dan Informasi (Dishubkominfo) Kabupaten Mitra, Kamis (05/06) terlibat kecelakaan dengan sebuah kendaraan jenis Bentor, yang lokasi kejadiannya sekitar 100 Meter dari kantor Bupati Mitra.

Menurut informasi kecelakaan terjadi saat kendaraan jenis Panther dengan nomor polisi DB 54 J milik Dishubkominfo Kabupaten Mitra yang dikemudikan oleh Elvis Lasut yang juga selaku Kabid Darat Dishubkominfo Mitra, melaju dengan cepat dari arah Ratahan menuju kantor Bupati Mitra, namun tiba-tiba kehilangan kendali sehingga menyenggol kendaraan Bentor yang dikemudikan oleh Yusuf Yirine (52) dengan membawa Dua penumpang yakni Jois Ngongoloy (35) dan anaknya  Abelio Koluku (4) warga Watuliney Kecamatan Belang.

 “Tiba-tiba saja kendaraan saya sudah ditabrak dari belakang. Namun untungnya kami bertiga (Pengemudi dan penumpang Bentor, red) hanya mengalami luka lecet,” ujar pengemudi Bentor yang diiakan oleh penumpangnya ketika ditemui wartawan saat melakukan pengobatan di Puskesmas Ratahan.

Sementara itu, pihak Kepolisian Sektor (Polsek) Urban Ratahan sendiri, ketika mendapatkan laporan mengenai kasus tersebut, langsung turun ke Tempat Kejadian Perkara (TKP) untuk melakukan olah TKP. “Kejadian tersebut terjadi sekitar pukul 09 Wita. Dan untuk korban telah dilarikan ke Puskesmas untuk mendapatkan perawatan medis,” ungkap Kapolsek Urban Ratahan Kompol Hotma Manoso kepada wartawan diruang kerjanya.

Dijelaskan Manosso, berdasarkan keterangan dari beberapa saksi yang melihat langsung kejadian tersebut, membenarkan jika penegendara Mobil membawa kendaraannya dengan kecepatan tinggi, sehingga hilang kendali yang akhirnya menabrak kendaraan Bentor yang juga selanjutnya menabrak sebuah Poskamling dan nanti terhenti di halaman pekarangan warga.

 “Untuk pengemudi Mobil sendiri belum bisa dimintai keterangan, karena masih dalam perawatan medis. Sedangkan untuk barang bukti baik Mobil atau Bentor sudah diamankan di kantor Polsek,” jelasnya.

Comment

Leave a Reply

News Feed