by

Apel dan Ibadah Perdana Awal Kerja ASN Minahasa, Ini Pesan Bupati

Minahasa – Seluruh jajaran Aparatur Sipil Negara (ASN) mengawali kerja di tahun 2022 ini dengan melakukan Apel dan Ibadah perdana, bertempat di halaman Kantor Bupati dan dilanjutkan di GMIM Sentrum Tondano, Senin (03/12) pagi.

Bupati Minahasa Dr Ir Royke Octavian Roring MSi yang bertindak sebagai Pembina Apel dalam arahannya mengajak seluruh ASN bersyukur karena boleh memasuki tahun 2022 ini, dan bisa kembali mengawali tugas dihari ini

“Kita bisa hadir di Apel Kerja Awal Tahun 2022 ini semua karena berkat Tuhan. Banyak tugas yang sudah kita kerjakan dan lewati di tahun yang lalu. Selain keberhasilan penanganan pandemi COVID-19, ada cukup banyak hal yang telah dilalui di tahun 2021 yang masih belum maksimal. Ada keberhasilan, namun tidak dipungkiri juga ada kegagalan. Masih ada cukup banyak hal yang butuh diperbaiki dan ditingkatkan di tahun berjalan ini,” kata Bupati

Dirinya meminta kepada seluruh jajaran ASN Pemkab Minahasa agar terus melakukan terobosan dalam meningkatkan kinerja. “Mari berinovasi dan melakukan terobosan-terobosan. Tahun ini kita harus lebih baik,” tukasnya.

Selanjutnya, Bupati ROR bersama Wakil Bupati Robby Dondokambey SSi MM bersama Sekretaris Daerah Minahasa Frits R Muntu SSos menyerahkan penghargaan Karya Satya Lencana 30 Tahun, 20 Tahun dan 10 Tahun pengabdian bagi ASN.

Selain itu, juga dilakukan penyerahan secara simbolis bantuan peralatan sekokah berupa seragam, sepatu dan tas kepada siswa kelas 1 dan kelas 7 di Kabupaten Minahasa.

Sebelum dilanjutkan dengan Ibadah Perdana, dalam Apel ini juga dirangkaikan dengan Launching Sistem Informasi Kepegawaian Kabupaten Minahasa Ramah, Responsif, Reliable dan Dinamis (Sinike R3D).(fernando lumanauw)

Comment

Leave a Reply

News Feed