by

BBKT Sulut Di Langowan Dimatangkan

Minahasa – Acara puncak Bulan Bakti Karang Taruna (BBKT) Provinsi Sulawesi Utara (Sulut) tahun 2014, pada tanggal 29 September mendatang, di Kecamatan Langowan raya, terus dimatangkan aktivis Karang Taruna dan Pemerintah Kecamatan se-Langowan Raya.

Hal ini dibuktikan dengan digelarnya rapat teknis Panitia yang dipimpin langsung oleh Ketua Umum Panitia BBKT Sulut, dr Greity Inggrit Giroth MKes di kediamannya, di Langowan, Selasa (09/09 kemarin sore.

Rapat ini turut dihadiri Ketua Karang Taruna Sulut, Agustivo Tumundo SE MSi, Wakil Ketua I Karang Taruna Kabupaten Minahasa, Irwani Maki SH, Wakil Ketua II Roger Mongkau SSos, Wakil Sekretaris, Jeffry Pacal Sumarauw, Wakil Bendahara, Dolvy Saisab SPd, Camat Langowan Timur, Refrans Ruaw SSos, Camat Langowan Barat Rouldy Mewoh SSos, Camat Langowan Utara, Dra Grace Tasik, Camat Langowan Selatan, Dolvy Tumangkeng SE, serta para perangkatnya dan jajaran Pengurus Kecamatan lainnya.

Menurut Giroth, pihaknya sebagai Panitia Pelaksana telah siap menjadi tuan dan nyonya rumah menyambut kehadiran warga Karang Taruna se-Sulut di Acara Puncak BBKT Sulut ini.

“Pada initinya kami siap dengan kegiatan ini dan mohon dukungan masyarakat,” ujarnya.

Sementara, Camat Langowan Timur, Refrans Ruaw SSos mengatakan, lokasi kegiatan yang dipusatkan di lapangan Yadika Kecamatan Langowan Timur akan dipersiapkan dengan baik untuk menyambut tamu-tamu dari pusat dan se-Sulut ini.

Akan hal ini, Wakil Ketua Karang Taruna Minahasa, Irwany Maki SH mengatakan bahwa, di samping Gubernur Sulut, Bupati Minahasa, Ketua Umum Karang Taruna Nasional, para pejabat Pemprov, pejabat Pemkab dan pimpinan Organisasi pemuda lainnya yang akan hadir, juga para pejabat eselon II, Camat, Lurah dan Kepala Desa di Kabupaten/Kota se-Sulut yang ditetapkan sebagai penerima penghargaan Lencana Aditya Karya Mahatva Yodha sebagai Pembina Terbaik dan Peduli Karang Taruna tahun 2014 ini akan hadir juga di acara ini.(fernando lumanauw)

Comment

Leave a Reply

News Feed