by

Bersama JWS, Pdt Rende Buka Rangkaian Kegiatan (HRG) Jemaat GMIM Moria Sasaran

Minahasa – Kegiatan Hari-hari Raya Gereja (HRG) di Jemaat GMIM Moria Sasaran Wilayah Tondano 5 Tahun 2022, resmi dibuka Minggu (06/03) siang.

Bertempat di Halaman Gedung Gereja, Pembukaan kegiatan ditandai dengan ibadah syukur dan pelepasan balon udara oleh Ketua Badan Pekerja Majelis Jemaat, Pdt. Reymon Rende, S.Th didampingi ketua Panitia, Drs. Jantje Wowiling Sajow, M.Si (JWS) yang dihadiri Seluruh Panitia dan Pelayan Khusus.

Dalam laporannya, JWS menyampaikan bahwa Panitia sudah siap melaksanakan kegiatan Hari Hari Raya Gereja Tahun 2022 ini dengan berbagai kegiatan.

“Di bulan April kita akan memperingati Hari Raya Paskah dengan beberapa kegiatan, seperti lomba ornamen paskah dan kebersihan kolom, lomba gerak lagu, kebaktian penyegaran iman,ibadah Jumat Agung dan Ibadah Agung Paskah” ungkap JWS yang adalah Penatua P/KB Jemaat Moria Sasaran.

Dilanjutkan JWS, Ada juga Perayaan HUT Jemaat ke-59 yang juga akan menggelar beberapa kegiatan, seperti lomba jalan sehat antar kolom, kerja bakti massal, lomba masak Pelsus kolom, lomba merangkai bunga lansia.

“Selain itu ada juga kegiatan HUT PI, Hapsa dan HUT P/KB, HUT GMIM Bersinode, Ibadah menyambut Natal, Ibadah hari raya Natal dan Ibadah akhir Tahun pada 31 Desember, serta pelayanan Diakonia yang waktu pelaksanaan akan disesuaikan,” tutup Bupati Minahasa periode 2013-2018 ini.

Sementara dalam penjabaran Firman Tuhan oleh Ketua Jemaat Pdt Reymon Rende yang mengambil ayat firman Tuhan dalam Roma 8:28.

“Kita tahu sekarang, bahwa Allah turut bekerja dalam segala sesuatu untuk mendatangkan kebaikan bagi mereka yang mengasihi Dia, yaitu bagi mereka yang terpanggil sesuai dengan rencana Allah,” kutip Rende dengan harapan seluruh panita dapat bekerja sama dan bergandengan tangan sehingga seluruh kegiatan dapat berjalan dengan baik karena kita yakin Allah turut bekerja untuk mendatangkan kebaikan.(*)

Comment

Leave a Reply

News Feed