by

Bupati Ingatkan Jaga Kelestarian Alam

Bupati Mitra, James Sumendap
Bupati Mitra, James Sumendap

 

MITRA-  Bupati Minahasa Tenggara (Mitra) James Sumendap (JS) mengingatkan warga masyarakat, terlebih warga jemaat agar dapat menjaga kelestarian alam yang Tuhan titipkan untuk dikelola secara bertanggungjawab oleh umat manusia.

Demikian diungkapkan Sumendap. Menurutnya,  akibat sikap ceroboh yang dilakukan oleh segelintir warga yang merombak hutan di atas gunung Manimporok, warga tak berdosa di Kota Ratahan, termasuk Desa Rasi dan sekitarnya, menerima dampak buruknya. “Gara-gara perbuatan ceroboh para perombak hutan, orang lain jadi korban,” tegasnya.

Selain mengingatkan tentang menjaga kelestarian alam, Bupati kembali mensosialisasikan crash  program Satu Miliar Setiap Desa per tahun, sembari meminta dukungan masyarakat dan warga jemaat terhadap pelaksaan program tersebut. “Pada dasarnya program kami ini bertujuan untuk pemerataan pembangunan di Mitra, yang selama ini tidak sesuai harapan masyarakat, karena terjadi kesenjangan antara desa satu dengan desa lainnya,” tandasnya. (Alfian Tompunu)

Comment

Leave a Reply

News Feed