by

Bupati ROR: Sejak Kecil Kita Sudah Terbiasa Dengan Vaksin, Jadi Jangan Takut

Minahasa – Bupati Minahasa Dr Ir Royke Octavian Roring MSi menghimbau kepada seluruh masyarakat agar jangan takut ketika nanti akan di vaksin COVID-19.

Hal ini diungkap dirinya usai pencanangan vaksinasi COVID-19 bagi pelayan publik, khususnya jajaran Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Minahasa, Selasa (23/02) siang, di halaman Kantor Bupati, Tondano.

“Sejak kecil kita sudah terbiasa dengan vaksin. Ada vaksin campak, cacar, rubela polio dan lain-lain. Dengan adanya vaksin itu, kita dan anak-anak kita terbebas dari segala bentuk penyakit ataupun virus. Vaksin COVID-19 ini juga demikian. Dengan kita divaksin, maka kita akan terhindar dari COVID-19. Jadi jangan takut divaksin,” kata Bupati ROR usai dirinya divaksin bersama Wakil Bupati Robby Dondokambey SE MM, serta Ketua TP-PKK Minahasa Dra Fenny Ch M Roring-Lumanauw SIP.

Lanjut kata ROR, selain pelayan publik di jajaran pemerintahan, vaksinasi ini juga akan menyasar pelayan publik lainnya, seperti para pedagang di pasar pasar, yang kesehariannya bersentuhan langsung dengan masyarakat.

“Kita juga akan memprioritaskan para pedagang yang berjualan di pasar, agar bisa lebih menekan perkembangan COVID-19 di masyarakat. Sejauh ini, perkembangan COVID di Minahasa semakin menurun, sehingga kita berharap dengan vaksinasi ini akan lebih menekan dan bahkan pandemi ini berlalu dari kita,” ujarnya.(Advetorial)

Comment

Leave a Reply

News Feed