by

Caroll Senduk Resmikan Pasar Karya CSWL

Tomohon – Walikota Caroll Senduk Resmikan Pasar Karya Cantil Sehat Wilayah Lingkungan (CSWL) di Kakaskasen Dua, Rabu (10/11/2021).

Peresmian diawali dengan Ibadah dipimpin oleh khadim Ketua Badan Pekerja Majelis Wilayah Kakaskasen Pdt Royke Kaunang MTh.

“Dengan keberadaan Pasar Karya CSWL kedepan boleh meningkatkan perekonomian yang ada di Kelurahan Kakaskasen Dua, saya mengapresiasi pemerintah setempat yang telah berinisiatif dan berinovasi dengan dibangunya Pasar Karya CSWL, saya ingat dahulu kala saat Kakaskasen belum dimekarkan disini ada yang namanya Pasar Karya hingga hari ini Pasar Karya CSWL diresmikan,” kata Walikota saat membawakan sambutannya.

“Saya juga mendapat informasi bahwa penentuan warga masyarakat yang akan berjualan di Pasar Karya CSWL diambil dari setiap lingkungan bahkan melalui pencabutan undian, hal tersebut bertujuan agar semua yang berkeinginan berjualan bisa mendapatkan kesempatan yang sama, tidak ada pilih-melilih, ini sangat luar biasa. Oleh karena itu jagalah ketertiban, kenyamanan, kebersihan dan keamanan agar kiranya menjadi pasar Kelurahan percontohan,” ujar Walikota.

Hadir Ketua TP-PKK Kota Tomohon drg Jeand’arc Senduk-Karundeng, jajaran pemerintah Kota Tomohon, serta Tokoh-tokoh masyarakat Kelurahan Kakaskasen Dua.(mar)

Comment

Leave a Reply

News Feed