by

Dari Sosialisasi Penegakan Disiplin ASN Pemkot Tomohon

Tomohon -Sosialisasi Komisis Aparatur Sipil Negara Tentang Penerapan Manajemen dan Penegakan Disiplin PNS Di Lingkungan Pemerintah Kota Tomohon dan Tatap Muka Walikota Tomohon dengan Tim KASN digelar Rabu (23/06/2021) di Rumah Dinas Walikota.

Walikota Tomohon Caroll J.A. Senduk, SH yang diwakili Penjabat Sekretaris Daerah Kota Tomohon Jemmy Ringkuangan, AP, MSi membuka kegiatan ini.

Dalam sambutan Walikota yang di bacakan Sekda mengatakan bahwa pegawai negeri sipil adalah warga negara indonesia yang memenuhi syarat tertentu, diangkat sebagai pegawai asn secara tetap oleh pejabat pembina kepegawaian untuk menduduki jabatan pemerintahan.

Selanjutnya setelah kegiatan sosialisasi ini Walikota Tomohon Caroll Joram Azarias Senduk, SH menyempatkan untuk bertatap muka dan berdialog dengan Tim KASN Republik Indonesia yakni Komisioner KASN Bidang Pengisian JPT DR. Rudiarto Sumarwono, Asisten Komisioner KASN Bidang Pengisian JPT John Ferianto, MM, dan didampingi Asisten Administrasi Umum Setda Kota Tomohon Drs. O.D.S Mandagi serta jajaran Pejabat dilingkungan Pemerintah Kota Tomohon.(mar)

Comment

Leave a Reply

News Feed