by

Hardiknas dan Otda ke 17 Minsel, Ratusan Siswa Semarakkan

Minsel – Hari Pendidikan Nasional (Hardiknas) dan Hari Otonomi Daerah (Otda) ke- 17 dirangkaikan dengan upacarah kenaikan benderah di halaman kantor Bupati  Minsel, akan dihadiri semua siswa dan siswi baik tingkat SD, SM, SMA/K, dan juga beberapa elemen masyarakat.

Pantauan wartawan media ini, upacara Hardiknas dan Otda ke 17, yang akan menjadi Inspektur Upacarah Bupati Minsel, Christiany Euginia Tetty Paruntu (CETP) dan yang akan menjadi pemimpin Upacara salahs atu guru SMP 1 Ranoyapao kecamatan Ranoyapo Naomi Lampus.

Pembawa benderah merah putih, siswa SMA 1 Amurang antara lain Sara Rorong, Jefry Tuuk, Marsel Poli dan Audy  Weken. Keempat siswa tersebut, mengakui bahwa kesiapan untuk menjalankan tugas yang mulai diembankan kepada mereka, sudah sangat siap, karena apa yang diberikan kepada mereka telah dipelajari dengan seksama .

“Kami sudah sangat siap untuk menjalankan tugas yang mulia ini,”ujar keempat siswa tersebut.

Jika memang harus diberikan tugas, maka mereka tidak akan menolak menjadi pasukan pengibar benderah merah putih.

“Kami siap dengan tugas yang diberikan, karena sebagai siswa sangat turut dan harus patu, palagi sebagai pengibar merah putih,”ungkap ke empat siswa tersebut.

Salah panitia Hardiknas dan Otda ke 17 Jhon Wariki, kepada wartawan CSNews, bahwa kegiatan ini merpakan kegiatan yang sangat penting dilakukan, sehingga semua yang akan hadir untuk memperingati Hardiknas dan Otda ke 17 telah siap.

“Ada beberapa kelompok yang akan mengikuti acarah ini kelompok I terbagi dengan guru guru SD,SMP,SMA/K, se Minsel, sedangka untuk kelompok 2 siswa SD yang terbagih 22 orang untuk kelompok IV siswa SMP dengan jumlah 33 orangdan untuk kelompok 5 dari siswa SMA dan SMK jumlah siswa 31 orang, serta ada beberaap undangan dari instansi yang ada di Minsel,”katanya.

Comment

Leave a Reply

News Feed