by

Komisi WKI Sinode GMIM Hadiri Konsultasi Tahunan WKI SAG Sulutteng di Kawangkoan

Minahasa – Komisi Wanita Kaum Ibu (WKI) Sinode Gereja Masehi Injili di Minanasa (GMIM) di bawah pimpinan Ketua Penatua Dra Fenny Lumanauw SIP, menghadiri Konsultasi WKI Sinode Am Gereja-gereja (SAG) di Sulawesi bagian Utara dan Tengah (Sulutteng) yang dilaksanakan di KGPM Sentrum Kawangkoan dan GMIM Sion Sentrum Kawangkoan, Selasa (05/04).

Lumanauw mengatakan, Konsultasi WKI SAG Sulutteng adalah forum strategis komisi WKI dari 13 gereja anggota untuk membahas program tahunan WKI serta menjadi wadah sharing pelayanan antar pengurus WKI sinode-sinode anggota SAG Sulutteng.

‘Konsultasi WKI ini sangat penting dalam upaya WKI di tiga provinsi yaitu Sulawesi Utara, Sulawesi Tengah dan Gorontalo untuk menggumuli tugas panggilannya dan menyiapkan program yang relevan dan strategis bagi pelayanan wanita gereja dan masyarakat,” kata Ketua Tim Penggerak PKK Kabupaten Minahasa ini.

Komisi WKI Sinode GMIM mengutus tiga orang pengurus yaitu Penatua Dra Fenny Lumanauw SIP, Penatua Jetty Lempas MPd, Penatua dr Hana Wungkar MKes dan Penatua Anna Dotulong MM.

Terpisah, Ketua Komisi WKI SAG, Penatua Dr Peggy Mekel didampingi Wakil Ketua Komisi Penatua Dr Yetty Puluh menjelaskan, Konsultasi Tahunan WKI SAG dilaksanakan selama dua hari, yakni 5 dan 6 April 2022.

Konsultasi WKI SAG ini menurutnya, akan membicarakan program tahunan WKI SAG dan mendengarkan sharing pelayanan masing-masing Komisi WKI Sinode. Disamping itu juga forum Konsultasi diharapkan dapat menghasilkan rekomendasi konstruktif bagi pelayanan WKI SAG.

Ditambahkan, Konsultasi diikuti perutusan Komisi WKI dari 13 Sinode,Komisi WKI SAG dan Pokja Komisi WKI SAG.(fernando lumanauw)

Comment

Leave a Reply

News Feed