by

Masyarakat Pertanyakan Kelanjutan Pembangunan Front Area

Robby Ngongoloy
Robby Ngongoloy

Mitra-Masyarakat Mitra khususnya warga Ratahan, kembali mempertanyakan kelanjutan pembangunan Front Area, disepanjang sungai Palaus dan Kawiwi, Ratahan. yang dinilai pembangunannya terhenti dan sudah dibiarkan pemerintah.

“Saya lihat sekarang pembangunan front area sudah terhenti. Padahal, itu kalau diteruskan dampaknya sangat positif,” kata Bari, warga Ratahan. Dia menyayangkan kalau pemerintah tak memperhatikan front area tersebut. Karena setahu dia, itu didesign untuk tujuan wisata serta normalisasi sungai.
 Dikhawatirkan bila tak ada kelanjutan pembangunannya, front area tersebut akan tidak bermanfaat. Padahal tak sedikit anggaran yang dikeluarkan untuk membiayai ikon ibu kota Ratahan tersebut. “Banyak biaya yang terbuang percuma kalo pemerintah tidak memperhatikan,” lirihnya.
Sementara itu Kepala Badan Lingkungan Hidup  Pertamanan dan Kebersihan (BLHKP) Mitra, Robby Ngongoloy, saat dikonfirmasi mengaku, belum tahu pasti terkait hal itu. Alasannya, dia baru dipercayakan mengemban jabatan di instansi tersebut. Kendati begitu, dia berjanji akan menindaklanjuti terkait pertanyaan masyarakat. “Saya akan konsultasikan dengan bawahan saya yang membidangi hal itu,” tukasnya. (Alfian Jay)

Comment

Leave a Reply

News Feed