by

Menhub Mangindaan Serahkan Piala Wahana Tata Nugraha ke Eman

Walikota  Jimmy Eman saat menerima Piala Wahana Tata Nugraha dari Menhub E E Mangindaan
Walikota Jimmy Eman saat menerima Piala Wahana Tata Nugraha dari Menhub E E Mangindaan

Tomohon – Menteri Perhubungan RI, E E Mangindaan menyerahkan langsung Piala Wahana Tata Nugraha untuk Kategori Kota Kecil yang diraih Kota Tomohon tahun 2013 ke Walikota Jimmy Eman. Penyerahan ini dilakukan dalam rangkaian Peringatan Hari Perhubungan Nasional (Harhubnas) tingkat Provinsi Sulut, Rabu (16/10) di lapangan Kantor Walikota Tomohon.

Mangindaan bertindak sebagai Inspektur Upacara yang diikuti jajaran pejabat Perhubungan se-Sulut. Usai upacara, Mangindaan bersama Ibu  Adeline Mangindaan Tumbuan berkesempatan meninjau terminal Kota Tomohon didampingi Walikota, Sekda DR Arnold Poli serta Kadis Dishubkominfo, Andrikus Wuwung.

Menhub dengan akrabnya berdialog dengan para sopir yang selalu mangkal di terminal ini.  Dalam dialog ini Menhub menanyakan hal apa sajakah yang masih dibutuhkan dalam pengelolaan transportasi publik.

“Memang saat ini pemerintah belum bisa memenuhi kebutuhan transportasi masyarakat secara sempurna. Namun kami berusaha melihat kebutuham mendesak mana yang harus diprioritaskan. Seperti sarana terminal, rambu-rambu lalulintas dan sebagainya,” tutur Menhub.

Terpisah Walikota mengucapkan terima kasih kepada semua element masyarakat Tomohon yanh sudah mendukung program pemerintah sehingga Tomohon bisa kembali meraih penghargaan dari pemerintah pusat.(maria wolajan)

 

 

 

 

 

 

News Feed