by

OD-SK Dilantik Presiden Jokowi, ROR-RD Sampaikan Selamat

Minahasa – Gubernur dan Wakil Gubernur Sulawesi Utara terpilih periode 2021-2024, Olly Dondokambey SE (OD) dan Drs Steven Octavianus Estefanus Kandouw (SK), akhirnya resmi menjabat, usai dilantik Presiden Republik Indonesia Ir H Joko Widodo (Jokowi), berdasarkan Keputusan Presiden nomor 19/P/2021 dan 21/P/2021, bertempat di Istana Negara, Senin (15/02) pagi.

Pemerintah Kabupaten Minahasa dibawah pimpinan Bupati Dr Ir Royke Octavian Roring MSi (ROR) dan Wakil Bupati Robby Dondokambey SSi MM (RD), bersama Ketua Tim Penggerak PKK Minahasa Dra Fenny Roring Lumanauw SIP serta Wakil TP PKK Martina Dondokambey-Lengkong serta Sekretaris Daerah Frits R Muntu SSos dan Ketua Dharma Wanita Persatuan Minahasa Juliana Muntu-Komalig, menyampaikan ucapan selamat.

“Atas nama pribadi, keluarga, jajaran pemerintah daerah dan seluruh masyarakat Kabupaten Minahasa, saya mengucapkan banyak selamat dan sukses atas dilantiknya Bapak Olly Dondokambey SE dan Bapak Drs Steven O E Kandouw, sebagai Gubernur dan Wakil Gubernur Provinsi Sulawesi Utara,” ucap Bupati ROR.

Bupati ROR berharap, ke depan Pemprov Sulut dan Pemkab Minahasa dapat terus bersinergi dan bekerjasama dalam pelaksanaan berbagai aspek pemerintahan dan pembangunan.

“Dibawah kepemimpinan OF-SK, saya percaya bumi Nyiur Melambai akan semakin hebat dan maju, menjadi salah satu Provinsi terbaik di Indonesia,” kata Bupati ROR bersama Wabup RD.(Advetorial)

Comment

Leave a Reply

News Feed