by

Pemkot Tomohon Gandeng FKUB Sosialisasikan Penanggulangan Pandemi Covid-19

Tomohon – Walikota Tomohon yang diwakili oleh Asisten Pemerintahan dan Kesra Sekretaris Daerah Kota Tomohon J S T Pandeirot membuka Sosialisasi dalam menyikapi Pandemi covid-19 Di Kota Tomohon di Kecamatan Tomohon Selatan, Rabu (07/07/2021) di Aula Syalom Kelurahan Tumatangtang.

Sambutan Walikota Tomohon yang dibacakan oleh Asisten I memberikan apresiasi kepada Forum Kerukunan Umat Beragama Tomohon yang telah menyelenggarakan kegiatan ini dalam menyikapi pandemi covid-19 kepada para tokoh agama yang menjadi penuntun, teladan dan panutan umat beragama yang ada di kota tomohon, sehingga memahami virus ini, cara penularannya dan dampaknya serta dapat mensosialisasikan kepada umat beragama.

“Saya berharap agar melalui peran seluruh tokoh agama dan pengurus rumah ibadah dari semua agama agar senantiasa mengingatkan dan menyampaikan kepada seluruh jemaat dan masyarakat untuk melakukan protokol kesehatan dan himbauan pemerintah agar tidak terjangkit covid-19,” kata Walikota saat dibacakan Pandeiroth.

Hadir juga Plh Kadis Kesehatan Daerah Kota Tomohon dr. Olga Karinda MKes, Ketua FKUB Kota Tomohon Pdt Senduk Roeroe MTh dan Pengurus NU Tomohon Zamroni Khan

Peserta sosialisasi yaitu para tokoh agama dan tokoh masyarakat se- Kecamatan Tomohon Selatan.(mar)

Comment

Leave a Reply

News Feed