by

Polres Minahasa Gelar Pasukan Operasi Zebra 2014

Minahasa – Kepolisian Resort (Polres) Minahasa, Rabu (26/11) hari ini, mulai melakukan operasi Zebra tahun 2014, dalam rangka cipta kondisi dan pengamanan menjelang perayaan Natal dan Tahun Baru 2015, yang ditandai dengan apel gelar pasukan bertempat di halaman Mapolres Minahasa, pagi tadi.

Kapolres Minahasa, AKBP Ronald Rumondor SIK melalui Kasat Lantas Polres Minahasa, AKP Risno Luas SSos mengatakan, dalam kegiatan operasi Zebra ini, Polres Minahasa mengerahkan sedikitnya 40 personil untuk melakukan pengamanan dan tindakan di jalan raya, sejak 26 November hingga 9 Desember 2014 mendatang.

“Yang menjadi target operasi ini tentunya pengendara yang tidak mengunakan helm, mengkonsumsi alkohol saat berkendara, serta sejumlah pelanggaran lain seperti kelengkapan surat menyurat dan atriut lain. Hal ini dimaksud untuk meminimalisir angka kecelakaan dijalan di wilayah hukum Polres Minahasa,” tuturnya

Sementara, dalam operasi Zebra ini, Kapolres Minahasa, AKBP Ronald Rumondor SIK pun turun langsung kejalan memimpin kegiatan ini.(fernando lumanauw)

Comment

Leave a Reply

News Feed