by

ROR dan Isteri Bangga, Rifky J Roring Bisa Wisuda Sarjana di Unsrat Manado

Minahasa – Bupati Minahasa Dr Ir Royke Octavian Roring MSi, bersama isteri tercinta Ketua TP-PKK Kabupaten Minahasa Dra Fenny Ch M Roring-Lumanauw, bersyukur dan berbangga karena anak laki-laki mereka, Rifky Johanes Roring, boleh menyelesaikan studi Sarjana (S1) dan diwisuda di Universitas Sam Ratulangi (Unsrat) Manado, Kamis (11/02) pagi.

Dalam wisuda yang dilakukan secara daring ini, Bupati ROR dan Isteri nampak mendampingi sang anak dengan penuh rasa bangga, karena boleh lulus dengan hasil sangat memuaskan.

Rifky yang merupakan anak kedua dari tiga bersaudara yang keseharian adalah Ketua KNPI Minahasa ini boleh menyelesaikan studi pada Program Studi Teknik Sipil dan menyandang gelar Sarjana Teknik (ST).

“Sebagai orang tua, kami merasa bersyukur kepada Tuhan dan bangga karena anak kami ini boleh menyelesaikan studinya di perguruan tinggi Unsrat Manado, dan boleh menyandang gelar Sarjana Teknik,” kata Bupati didampingi isteri tercinta.

Bupati berharap, anak mereka Rifky ini boleh mengaktualisasikan disiplin ilmu yang didapatnya dalam jenjang pendidikan pada hal-hal yang bermanfaat, sehingga boleh menjadi teladan bagi masyarakat.

Sementara, wisuda ini sendiri dipimpin langsung Rektor Unsrat Manado Prof Dr Ir Ellen Joan Kumaat, MSc DEA dan dihadiri oleh Gubernur Sulawesi Utara Olly Dondokambey SE.(fernando lumanauw)

Comment

Leave a Reply

News Feed