by

ROR-RD dan Keluarga Rayakan Natal Yesus Kristus Bersama Jemaat

Minahasa – Bupati Minahasa DR Ir Royke Octavian Roring MSi dan Wakil Bupati Robby Dondokambey SSi MM, merayakan Natal Yesus Kristus dengan beribadah bersama jemaat, Sabtu (25/15) pagi.

Bupati ROR yang hadir didampingi Ketua Tim Penggerak PKK Dr Fenny Ch M Roring-Lumanauw SIP bersama Keluarga Roring Lumanauw, beribadah di Jemaat GMIM Moria Sasaran, yang dipimpin Ketua BPMJ Pdt Reymond Rende STh.

Sementara, Wabup RD didampingi Wakil Ketua TP-PKK Minahasa Martina Dondokambey-Lengkong beserta Keluarga Dondokambey-Lengkong, beribadah bersama-sama di Jemaat GMIM Petra Sawangan, Wilayah Kembes.

Dalam sambutan Natal, Bupati ROR berterima kasih kepada seluruh masyarakat Minahasa, karena berkat doa dan usaha bersama, status PPKM berada di level 1, sehingga Natal tahun ini boleh beribadah bersama di gedung gereja.

“Atas nama Bupati dan Keluarga Roring Lumanauw, wakil Bupati dan Keluarga Dondokambey Lengkong, menyampaikan selamat merayakan Hari Natal Yesus Kristus 25 Desember 2021 dan selamat menyongsong Tahun Baru 1 Januari 2022,” kata Bupati.(fernando lumanauw)

Comment

Leave a Reply

News Feed