by

ROR-RD Ucapkan Selamat HUT ke-52 Kepada Wagub Steven Kandouw

Minahasa РTepat hari ini, Minggu 05 September 2021, Wakil Gubernur Sulawesi Utara Drs Steven Octavianus Estefanus Kandouw, genap berusia 52 tahun.

Akan hal ini, Bupati Minahasa Dr Ir Royke Octavian Roring MSi dan Wakil Bupati Robby Dondokambey SSi MM, serta Sekretaris Daerah Minahasa Frits R Muntu SSos, menyampaikan Selamat Hari Ulang Tahun.

“Atas nama pribadi dan Keluarga Roring-Lumanauw, Wakil Bupati dan Keluarga Dondokambey-Lengkong, Sekda Minahasa dan Keluarga Muntu-Komalig, serta seluruh jajaran Pemkab Minahasa dan masyarakat Kabupaten Minahasa, menyampaikan Selamat HUT kepada pak Wagub Steven Kandouw. Kiranya diusia yang ke-52 ini, senantiasa diberkati dengan kesehatan dan kekuatan dalam menjalankan tugas pelayanan dan pengabdian kepada masyarakat, bangsa dan negara serta keluarga,” ujar Bupati.

Suami tercinta dari Wakil Ketua Tim Penggerak PKK Provinsi Sulawesi Utara yang sekaligus menjabat sebagai Kepala Dinas Pemberdayaan Perempuan dan Perlindungan Anak Daerah (P3AD) Provinsi Sulut, dr Kartika Devi Tanos MERS ini sendiri adalah putra asli asal Tondano Kabupaten Minahasa.

Wagub Sulut dua periode ini (2016-2021 dan 2021-2024) yang sebelumnya menjabat sebagai Anggota DPRD Sulawesi Utara sejak 2004 sampai 2015, dan pernah menjadi Ketua DPRD Sulut tahun 2014 sebelum mencalonkan diri sebagai Wagub ini sendiri, dikaruniai tiga orang anak masing-masing, Ernesto, Abigail dan Oswaldo.(fernando lumanauw)

Comment

Leave a Reply

News Feed