by

Suami Inggrid Kansil Tim Sukses SHS di Konvensi Capres Demokrat

Manado – Menteri Koperasi dan UKM RI Syarief Hasan mengaku siap menjadi tim sukses Gubernur SH Sarundajang (SHS) di konvensi Calon Presiden Partai Demokrat. 

Pengakuan ini disampaikan suami Ingried Kansil saat berada di kediaman Wakil Gubernur Sulut Dr Djouhari Kansil, Kelurahan  Bumi Beringin Manado, Kamis (22/8). 

“Saya siap berkampanye untuk Pak Sinyo Harry Sarundajang dalam konvensi calon Capres dari Partai Demokrat.Pasalnya, Figur Gubernur Sulut ini, sudah dipanggil Presiden RI Susilo Bambang Yudhoyono selaku Ketua Dewan Pembina Partai Demokrat untuk bersedia mengikuti seleksi konvensi Capres dari Partai Demokrat,” ungkapnya. 

Syarif Hasan juga menekankan, Sarundajang tidak mendaftar dalam konvensi Capres Partai Demokrat tetapi diminta langsung oleh Ketua Dewan Pembina sekaligus Ketua Umum Partai Demokrat, Soesilo Bambang Yudoyono sebagai representasi  kawasan timur Indonesia (KTI).

“Tentunya sebagai putra daerah saya harus mendukung pak Sarundajang. Yang pasti masyarakat  di kawasan Timur Indonesia akan mendukungnya, karena salah satu calon berasal dari KTI,” tambahnya.

Dalam waktu dekat, lanjutnya, DPP Partai Demokrat akan turun ke daerah-daerah untuk melakukan sosialisasi kepada masyarakat terkait konvensi Capres.

Sebelumnya Gubernur Sarundajang menyampaikan selamat datang di Bumi Nyiur Melambai kepada Menteri bersama Isteri. Kedatangan Menkop kali ini akan membawa ole-ole bagi warga sulut, terkait dengan kunjungan kerjanya selama dua hari di daerah ini. 

Sarundajang juga menambahkan Menkop, hari ini  akan berkunjung di kota bunga tomohon, untuk melakukan pencanangan kawasan wisata kuliner, penyerahan bantuan kepada beberapa koperasi berprestasi, juga pengharggaan bhakti koperasi kepada Bupati sangihe, Bupati Minut, serta pemberian penganugerahan satya lencana pembangunan bidang koperasi kepada walikota tomohon, sekaligus akan menghadiri pertemuan lansia se-sinode GMIM. 

Diketahui Menkop RI tiba dimanado pukul 19:20 Wita dengan pesawat garuda dan dijemput langsung oleh Gubernur Sulut dan Wagub, serta Ibu Mieke kansil Tatengkeng dan kadis Koperasi UMKM Mourits Berhandus. Rombangan selanjutnya menuju kediaman Wagub Sulut di Bumi Beringin Manado.

Comment

Leave a Reply

News Feed