by

Tambun dan Imandi Tegang, Barracuda dan Manguni Siaga, Satu Pelaku Pembunuh Diringkus

Manado – Mengantisipasi terjadinya tawuran susulan antara kelompok pemuda Desa Tambun dan Desa di Kelurahan Imandi, Kecamatan Dumoga Timur, Tim elit Polda Sulut yakni, Barracuda dan Manguni, Selasa (06/10/2015), diterjunkan ke lokasi.

Dengan persenjataan lengkap, kedua Tim elit itu langsung berangkat ke Kabupaten Bolaang Mongondou (Bolmong), untuk mengamankan kedua kampung yang bertikai. Ketua Tim Barracuda, AKBP Arya Perdana mengatakan, Tim akan tetap siaga hingga kondisi benar-benar stabil.

”Sebelum kedua kampung itu berdamai, anggota terus berjaga-jaga,” terang AKBP Arya Perdana kepada sejumlah wartawan.

Ia menambahkan, sudah dua hari Tim Barracuda melakukan siaga di lokasi tarkam tersebut. ”Ini dilakukan untuk mengantisipasi terjadi tarkam susulan,” katanya.

Di Desa Tambun dan Imandi sendiri, Tim Manguni memburu dua orang pelaku pembunuhan pasca terjadinya Tarkam tersebut. Satu orang pelaku berinisial BK alias Bery berhasil diamankan. Sedang, satu pelaku masih dalam pengejaran.

“Saat ini, Tim Manguni masih memburu satu pelaku berinisial AK alias Agus. Sampai saat ini, Tim masih berada di Desa Imandi dan Tambun. Kepada pelaku Agus, diharapkan untuk menyerahkan diri, karena identitas sudah kami kantongi,” kata Direskrimum Polda Sulut, Kombes Pol Pitra Ratulangi.

Seperti diketahui, Tarkam antara dua kelompok Desa Tambun dan Imandi terjadi, Kamis (01/10/2015) lalu. Dalam insiden itu, satu orang meregang nyawa dan tiga orang lainnya terkena tembakan.(jenglen manolong)

Comment

Leave a Reply

News Feed