by

Tiga Kelompok Tani Kayawu Dikukuhkan Walikota, Diharapkan Bisa Tingkatkan Kesejahteraan Petani

Tomohon – Walikota Tomohon yang diwakili oleh Asisten Perekonomian dan Pembangunan Sekretaris Daerah Kota Tomohon Ir Enos Pontororing mengukuhkan Kelompok Tani Nei Rag Rag, Kelompok Tani Ruko 11 dan Kelompok Tani Lestari Kelurahan Kayawu. Pengukuhan dilakukan di Kelurahan Kayawu Kecamatan Tomohon Utara, dan dilaksanakan penandatanganan berita acara pengukuhan serta penyerahan sertifikat, Kamis (24/06/2021).

Sambutan Walikota Tomohon yang dibacakan Asisten II mengatakan
Selamat atas dikukuhkannya kelompok tani Nei Rag Rag, kelompok tani Ruko 11 dan kelompok tani Lestari di kelurahan Kayawu.

“Semoga kepengurusan ini dapat mengemban amanah mengelola dan membina kelompok tani untuk meningkatkan kesejahteraan petani di kelurahan kayawu dan kota tomohon. pemerintah kota tomohon akan terus mendorong setiap kreatifitas dan motivasi para petani untuk tetap memajukan pertanian yang adalah sektor andalan dalam menopang perekonomian nasional maupun daerah.

Tampak hadir Asisten Pemerintahan dan Kesra Sekretaris Daerah Kota J. S. T. Pandeirot, S.Pd., M.M., Kadis Pertanian dan Perikanan Kota Tomohon Steven Waworuntu, SSTP. bersama para penyuluh pertanian, Lurah Kayawu Ferry Pojoh, S.Pd., dan Para Pengurus dan anggota 3 Kelompok Tani.(mar)

Comment

Leave a Reply

News Feed