Walikota Caroll Apresiasi Pansus Ranperda LKPJ APBD 2020

Tomohon – Walikota Caroll Senduk memberi apresiasi kepada Pansus LKPJ APBD 2020. Hal ini dikatakannya saat memberi sambutan pada Rapat paripiurna Dalam Rangka Mendengarkan Penjelasan Walikota Mengenai Panperda LKPJ APBD 2020, Selasa (08/06/2021)

Rapat Paripurna ini dipimpin oleh Ketua DPRD Kota Tomohon Djemmy Sundah, SE didampingi Wakil Ketua Drs. Johny Runtuwene, DEA & Erens Kereh, AMKL.

Walikota Tomohon Caroll J.A. Senduk, SH dalam sambutannya mengatakan
Dalam rancangan peraturan daerah ini kami sajikan pertanggungjawaban pelaksanaan APBD Kota Tomohon tahun anggaran 2020 berupa laporan keuangan pemerintah daerah yang telah diaudit oleh Badan Pemeriksa Keuangan Republik Indonesia Perwakilan Provinsi Sulawesi Utara.

“Saya menyampaikan apresiasi saya kepada seluruh jajaran pemerintah Kota Tomohon yang ada beserta pimpinan dan anggota DPRD Kota Tomohon, melalui sinergitas yang terjalin baik selama ini dan tentu juga melalui upaya kerja keras kita bersama sehingga pemerintah Kota Tomohon pada tahun ini kembali meraih opini Wajar Tanpa Pengecualian dari BPK RI Perwakilan Provinsi Sulawesi Utara atas laporan keuangan pemerintah daerah tahun anggaran 2020. Kita patut berbangga WTP yang kita raih saat ini adalah yang kedelapan kali secara berturut-turut. Harapan saya prestasi ini dapat terus kita pertahankan dan kita tingkatkan untuk Tomohon yang semakin maju dan hebat,” kata Caroll.

Kegiatan ini dihadiri Wakil Walikota Tomohon Wenny Lumentut, SE, Anggota DPRD Kota Tomohon, serta para Pejabat di lingkungan Pemerintah Kota Tomohon.(mar)

Leave a Reply