by

Wawali WL Terima 150 Mahasiswa KKN Unima

Tomohon – Pemerintah Kota Tomohon menerima 150 mahasiswa dan mahasiswi peserta KKN Universitas Negeri Manado gelombang dua yang nantinya akan disebarkan di 15 Kelurahan yang ada di Kota Tomohon.

Rombongan mahasiswa dan dosen pembimbing diterima Wakil Walikota Tomohon Wenny Lumentut, SE di Terung Kabasaran Tomohon, Kamis (07/10/2021).

Wakil Walikota saat menerima peserta KKN mengatakan, atas nama Pemerintah Kota Tomohon menyambut baik kehadiran dari seluruh peserta KKN bersama para Dosen Pembimbing yang akan bertugas di Pemkot Tomohon.

Diharapkannya sinergitas yang selama ini terbangun antara Pemkot Tomohon bersama pihak Unima tetap terjaga.

“Ketika ada kekurangan dalam pelaksanaan program pemerintahan di Kelurahan, sebagai peserta KKN diharapkan dapat memberi masukan-masukan positif, pokok pikiran dalam rangka mewujudkan program untuk masyarakat sejahtera “, ajak Lumentut.

Dengan kehadiran peserta KKN di lingkup Kelurahan, semoga akan memberi dampak yang lebih baik lagi dalam menyukseskan berbagai program Pemerintah Kota Tomohon pada umumnya.

“Kepada para peserta KKN, laksanakanlah tugas dengan baik, karena ketika pekerjaaan dilakukan dengan tekun dan fokus, pastinya akan menghasilkan karya yang baik, dan yang lebih penting lagi dapat terus mensosialisasikan penerapan protokol kesehatan dalam lingkungan masyarakat sebagai upaya pengendalian penyebaran covid-19”, pesan Lumentut, yang pada kesempatan itu ikut menyerahkan bendera pataka kepada koodinator KKN.

Sebelumnya ketua panitia KKN Unima gelombang dua Dr Javier Tuerah dalam sambutannya mengapresisasi Pemerintah Kota Tomohon yang merespon baik akan para peserta KKN yang akan bertugas di Kelurahan yang ada di Kota Tomohon. Hal ini tercipta tentu oleh karena sinergitas yang terbangun antara Pemkot Tomohon dan Unima.

“Mari kita bersama-sama membangun Kota Tomohon dan Sulawesi Utara pada umumnya, agar lebih hebat dan sejahtera”, tutup Tuerah.Ikut hadir pada kesempatan itu, Para Camat se Kota Tomohon.(mar)

Comment

Leave a Reply

News Feed